Kasrem Pamungkas Terima Kunjungan BEM Nusantara DI Yogyakarta

OKEBUNG | Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Nusantara Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), mendatangi Korem 072/Pamungkas.

Kedatangan para calon intelektual bangsa ini pun disambut hangat oleh Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Hotlan Maratua Gurning, SIP di ruang kerjanya Makorem 072/Pamungkas, Jalan Reksobayan, Gondomanan, Kota Yogyakarta, Rabu (18/1/2023).

Kedatangan BEM Nusantara DIY ke Makorem tersebut untuk audiensi dengan Kasrem 072/Pamungkas.

Pengurus BEM Nusantara DIY yang ikut dalam rombongan yakni Koordinator Daerah (Korda), Muhammad Nur Fadillah, Sekretaris Jenderal, Arya Dewi Prayetno, Bendahara, Aldes Wilmin Wengkau dan Koodinator Bidang Kajian Isu Strategis, Sofyan Muzadi.

Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Hotlan Maratua Gurning mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada penggurus BEM Nusantara DIY atas kunjungannya di Makorem 072/Pamungkas.

Kasrem berharap kunjungannya kali ini dapat meningkatkan hubungan silahturahmi dan dapat berkolaborasi dengan Korem 072/Pamungkas pada masa yang akan datang.

“Saya ucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Korda dan penggurus BEM Nusantara wilayah DIY atas kunjungannya di Makorem 072/Pamungkas,” ucap Kasrem.

Terkait pertemuan ini, Kasrem mengatakan pada prinsipnya Korem 072/Pamungkas sangat mendukung dan siap berkolaborasi dengan BEM Nusantara DIY dalam menjaga stabilitas kegiatan kemahasiswaan dan kegiatan sosial di masyarakat DIY.

Sementara itu, Korda BEM Nusantara DIY Muhammad Nur Fadillah, menyampaikan bahwa kunjungan mereka dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi antara BEM Nusantara DIY dan Korem 072/Pamungkas.

“Tujuan kedatangan kami di Makorem 072/Pamungkas adalah untuk memperkenalkan diri sebagai pengurus BEM Nusantara DIY yang baru sekalian bersilaturahmi dengan Korem 072/Pamungkas,” jelasnya.

Lebih lanjut, Muhammad Nur Fadillah menyampaikan bahwa Pengukuhan Pengurus BEM Nusantara DIY telah dilaksanakan pada 27 November 2022 lalu di Universitas Teknologi Digital Indonesia dengan jumlah kampus yang tergabung di BEM Nusantara wilayah DIY ada 24 Kampus.

“Kami harapkan kedepannya BEM Nusantara wilayah DIY dapat berkolaborasi dengan Korem 072/Pamungkas untuk penyelenggaraan kegiatan-kegiatan dalam mendukung pembangunan Bangsa terutama di DIY”, tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan audiensi tersebut, Kasi Intel Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Yogi Muhamanto, Kasiter Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Kav Agus Waluyo dan Kapenrem 072/Pamungkas Mayor Czi Agus Sriyanta. (Penrem072PMK).

Editor : Muis