Danrindam V/Brawijaya Kunjungi Bumi Trisula, Silaturahmi Lewat Gowes di Mabrigif 18 Kostrad

Kostrad442 Dilihat

Jakarta. Kolonel Inf Renal Aprindo Sinaga, Danrindam V/Brawijaya, dan rombongan menyelenggarakan kunjungan ke Bumi Trisula dengan mengadakan kegiatan gowes. Rombongan disambut hangat oleh Letkol Inf Ari Widyo Prasetyo, S.Sos, Kasbrigif 18/Trisula, di Mabrigif 18/Trisula, Jabung, Malang.Jumat (26/01/2024).

Acara dimulai dengan foto bersama di gapura mahawira, dilanjutkan dengan bersepeda mengelilingi pangkalan. Rombongan gowes tersebut memulai perjalanan dari Dodikjur Rindam V/Brawijaya dan berakhir di Brigif 18/Trisula.

Danrindam Kolonel Inf Renal Aprindo Sinaga, yang sebelumnya menjabat sebagai Danbrigif 18/Trisula periode (2016-2018), menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan yang istimewa. Dalam keterangannya, ia berharap kegiatan ini dapat mempererat sinergitas antara keluarga besar Rindam V/Brawijaya dan keluarga besar Trisula.

“Semoga moment ini dapat mempererat sinergitas keluarga besar Rindam V/Brawijaya dengan keluarga besar Trisula sehingga semakin kompak dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara,” ujar Danrindam.

Kegiatan dihadiri oleh Wadanrindam V/Brawijaya Kolonel Inf Andi Kusworo, S.E, Kasbrigif 18/Trisula Letkol Inf Ari Widyo Prasetyo, S. Sos, Danyonif 502/UY Mayor Inf Deni Suryo Anggo Digdo, serta para Perwira Rindam V/Brawijaya dan Brigif 18/Trisula, menandai pertemuan yang penuh makna dengan suasana ramah tamah. (Penkostrad).