Danseskoau Hadiri Upacara Pembukaan Dikreg Seskoal Angkatan Ke-61 TA 2023

TNI AU335 Dilihat

OKEBUNG|
Danseskoau Marsda TNI Minggit Tribowo, S.I.P., menghadiri Upacara Pembukaan Pendidikan Reguler (Dikreg) Seskoal Angkatan Ke-61 TA 2023 yang dipimpin oleh Kasal Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr (Opsla) di Gedung Yos Sudarso Seskoal Cipulir, Jakarta Selatan, Kamis (12/1/2023).

Dalam amanatnya, Kasal mengatakan bahwa TNI Angkatan Laut membutuhkan perwira-perwira yang berjiwa nusantara dan berpikiran mendunia, hanya dengan para pemimpin yang memiliki visi jauh ke depan serta cakrawala pandang yang luas, TNI AL akan mampu menjadi kekuatan pertahanan dan keamanan yang dapat memenuhi amanah dan harapan sebagai pengawal laut nusantara.

Manfaatkan pendidikan selama di Seskoal, lanjut Kasal, untuk memperkuat karakter, mempertajam visi, meluaskan cakrawala, mengasah ketulusan dan empati, serta membangun kolaborasi.

Dikreg Seskoal Angkatan Ke-61 TA 2023 diikuti sebanyak 117 Perwira Menengah diantaranya 100 Pasis TNI Angkatan Laut, 17 Pasis Tamu yaitu 2 TNI Angkatan Darat, 2 TNI Angkatan Udara dan 4 Polri serta 9 Pasis negara sahabat berasal dari Srilanka, Malaysia, Australia, Pakistan, Amerika Serikat, India, Singapura, Filipina dan Arab Saudi.