Danseskoau: Menjadi Terang Bagi Sesama

TNI AU994 Dilihat

OKEBUNG|
Layaknya bintang di langit, meskipun terlihat kecil namun mampu memberikan terang. Hal tersebut juga seperti umat Kristiani Seskoau, kiranya keberadaanya mampu memberikan manfaat bagi lingkungan sekitar.

Demikian yang disampaikan Danseskoau Marsda TNI Minggit Tribowo, S.I.P., saat memberikan sambutan dalam Ibadah Natal Keluarga Besar Seskoau Tahun 2022 di Rumah Dinas C1, Seskoau, Lembang, Bandung Barat. Senin (9/1/2023).

Inilah kesaksian hidup, lanjutnya, dimana Tuhan memberikan kesempatan bagi umat Kristiani Seskoau dapat memberikan pengabdian yang terbaik.

“Kita patut mensyukurinya, karena keberadaan kita bukan hanya dilihat dari apa yang dikatakan, tetapi apa yang dirasakan oleh civitas academica Seskoau,” katanya.

Menjadi terang bagi sesama, kata Danseskoau, berarti memberikan impact yang positif bagi sesama melalui perkataan dan perbuatan yang dilakukan sehari-hari, karena hal tersebut akan menjadi kebahagiaan tersendiri dengan bermanfaat bagi orang lain.

Sebagai umatNya, lanjut Danseskoau, harus tekun berdoa dan berserah kepadaNya karena Tuhan tidak pernah janji memberikan jalan yang lurus dan rata, tetapi Dia berjanji selalu menyertai. Disinilah tuntutan untuk setia kepadaNya dengan jalan yang telah direncanakan olehNya.

Mengangkat tema “…., Maka Pergilah Mereka Melalui Jalan Lain” (Matius 2:12), ibadah Natal keluarga besar Seskoau ini mengundang Pendeta Ruddy Assa, S.Sos., M.Th., yang turut dihadiri Ketua PIA Ardhya Garini CBS Seskoau Ny. Wanty Minggit Tribowo, Wakil Ketua PIA Ardhya Garini CBS Seskoau Ny. Irenne Ronny Moningka, dan keluarga besar Kristiani Seskoau.