Danyon Armed 11 Kostrad Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra Lakukan Komsos Jelang Tugas Pamtas

Kostrad740 Dilihat

OKEBUNG|Dalam waktu dekat, Yonarmed 11 Kostrad akan mengemban tugas sebagai Satgas pengamanan wilayah perbatasan RI dengan Malaysia di Kalimantan Utara (Kaltara).

Terkait persiapan pelaksanaan Satgas pengamanan perbatasan tersebut, belakangan ini Yonarmed 11 Kostrad, banyak kegiatan yang telah dijalani baik kegiatan latihan fisik pratugas maupun nonfisik berupa bakti sosial.

Hal itu diungkapkan oleh Danyonarmed 11 Kostrad, Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra, S.I.Pem pertemuan komunikasi sosial (Komsos) yang diselenggarakan Yonarmed 11 Kostrad, Jalan Dr Koesen Hirohoesodo, Kota Magelang, Rabu (28/12/2022).

Pihak Yonarmed 11 Kostrad menyelenggarakan Komsos bersama komponen bangsa meliputi instansi pemerintah seperti Kasatpol PP Kabupaten Magelang, Kasatpol PP Kota Magelang, para pimpinan perbankan, tokoh masyarakat, hingga perwakilan pers media masa.

Danyonarmed 11 Kostrad, Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra mengatakan dalam waktu dekat pihaknya akan menunaikan tugas Satgas pengamanan perbatasan. Olehnya itu, kepada peserta Komsos yang hadir, ia meminta doa restunya agar prajurit yang akan bertugas maupun yang tinggal di Batalyon, mendapat kelancaran dalam bertugas.

“Terima kasih bapak dan ibu yang sudah meluangkan waktunya datang memenuhi undangan kami. Selamat datang,” ujar Danyonarmed 11 Kostrad.

Menurut Danyonarmed 11 Kostrad, salah satu langkah pembinaan teritorial adalah komunikasi sosial. Komsos yang pihaknya selenggarakan ini dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan komunikasi.

“Ya, Komsos yang kita lakukan ini untuk menguatkan sinergitas, silaturahmi, komunikasi dengan komponen bangsa agar ke manunggal TNI dan rakyat tetap terjaga,” jelas Danyonarmed 11 Kostrad.

Sementara itu, hadir dalam acara Komsos tersebut Wadanrindam IV/Diponegoro, Pasi Intel Yonarmed 11 Kostrad Lettu Arm Haikal dan sejumlah perwira staf Yonarmed 11 Kostrad. (Penkostrad).