Danyonarhanud 2 Kostrad Lakukan Jam Komandan sebagai Sarana Pembinaan Personel Fungsi Komando

Kostrad, TNI AD136 Dilihat

Jakarta. Dalam upaya memperkuat komunikasi dan evaluasi kinerja, Danyonarhanud 2 Kostrad, Letkol Arh Luthfi Novriadi, S.E., S.Sos., M.Han., M.Sc., melaksanakan Jam Komandan di Aula Batalyon. Sesi tersebut dimulai dengan penekanan dari perwira seksi, diikuti arahan dari Komandan Batalyon, dan diakhiri dengan sesi tanya jawab. Malang. Rabu (31/1/2024).

Dalam penyampaiannya, Letkol Arh Luthfi Novriadi menyoroti perkembangan situasi selama pesta demokrasi dan memberikan himbauan khusus kepada prajurit. Beliau menekankan pentingnya bermedia sosial dengan bijak, menjaga netralitas TNI, dan menghindari keterlibatan dalam politik praktis.

Selain itu, Danyonarhanud 2 Kostrad juga mengingatkan para prajurit untuk menjauhi pelanggaran, termasuk judi online, serta menekankan pentingnya menjaga integritas dan profesionalitas sebagai prajurit Kostrad.

“Pegang teguh netralitas TNI, jauhi pelanggaran, dan jaga integritas serta profesionalitas sebagai prajurit Alap-alap yang Setia, Unggul, Profesional, Beretika, dan Responsif,” pungkas Letkol Arh Luthfi Novriadi. (Penkostrad).