Danyonarmed 11 Kostrad Isi Jam Komandan

Kostrad84 Dilihat

OKEBUNG | Hari pertama kerja tahun 2024, pasca libur panjang Natal dan tahun baru, Komandan Yonarmed 11 Kostrad, Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra, S.I.Pem langsung mengambil jam komandan di Gedung Guntur Geni, Jalan dr. Khoesen Hirohoesodo Selatan, Kota Magelang, Selasa (2/1/2024).

Dalam agenda jam komandan tersebut, Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit Guntur Geni itu.

Untuk diketahui, jam komandan di lingkungan militer adalah salah satu wadah bagi pimpinan satuan untuk memberikan informasi dan penekanan-penekanan maupun troop info kepada prajurit.

Informasi bagi prajurit menjadi penting karena di dalamnya terdapat kebijakan dari komando atas yang menjadi pedoman pelaksanaan kegiatan sehari-hari.

Menurut Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra, dirinya mengambil apel jam komandan karena memiliki makna penting sebagai sarana kendali bagi prajurit dalam menciptakan kebersamaan dan kekompakan sekaligus wahana saling berkomunikasi antara atasan dan bawahan.

Ratusan prajurit Yonarmed 11 Kostrad ikuti jam komandan hari pertama masuk kerja tahun baru 2024. (Ft. Pen/Muis)

“Ini wadah dan sarana untuk mengevaluasi kegiatan yang telah dan yang sedang dilaksanakan, dengan harapan setiap kegiatan dapat berjalan dengan baik dan lancar, sehingga akan menciptakan situasi yang kondusif dan harmonis dalam melaksanakan tugas-tugas kedinasan,” kata Danyonarmed 11 Kostrad.

Kata Danyon, rasa bangga dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh prajurit Yonarmed 11 Kostrad atas prestasi dan kinerja yang telah ditorehkan selama ini dengan penuh loyalitas, profesional dan militan.

Ia pun mengakui bahwa semangat yang tidak pernah surut dari prajurit kerap ditunjukkan sehingga memperoleh hasil yang baik.

Kepada prajurit, ia menekankan bahwa kita dihormati bukan karena apa yang kita terima, tetapi apa yang telah kita berikan. (Muis)