Danyonif 1 Marinir Laksanakan Kunjungan Sosial Ke Prajurit Buaya Petarung

Marinir, TNI AL107 Dilihat

Okebung

TNI AL, Dispen Kormar (Sidoarjo) Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 23 Pasmar 2, Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Roni Saputra, M.Tr. Opsla, didampingi Ketua Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar 2, Ny. Zelvi Roni Saputra melaksanakan kunjungan sosial ke rumah prajurit dan warakawuri di wilayah Sidoarjo dan Madura. Rabu (13/03/2024).

Kegiatan diawali dengan mengunjungi kediaman istri Almarhum Sertu Mar Achmadi, Ny. Susmariani yang berada di Perumnas Kamal, Bangkalan, Madura, Jawa Timur. Pada kesempatan tersebut Danyonif 1 Marinir memberikan bingkisan sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Satuan kepada keluarga yang ditinggalkan, dengan harapan dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Selain mengunjungi kediaman Warakawuri, Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir beserta Ketua Ranting B Cabang 2 juga mengunjungi prajurit yang sedang dalam proses penyembuhan sakit kronis, yaitu Koptu Mar Endra Septiyono, anggota Kompi Marabunta Yonif 1 Marinir yang bertempat tinggal di Rumah Dinas Brigif 2 Marinir, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur.

 

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Roni Saputra, M.Tr.Opsla menyampaikan bahwa kunjungan tersebut sebagai bentuk perhatian dan kepedulian pimpinan kepada prajurit beserta keluarga dan Warakawuri, sehingga ikatan keluarga besar Yonif 1 Marinir tidak akan hilang. Dengan dengan kunjungan sosial diharapkan akan menambah moril dan psikologis bagi keluarga yang telah ditinggal dan semangat untuk kesembuhan bagi prajurit yang sakit.