Danyonif 1 Marinir Lepas Atlet Tae Kwondo Pasmar 2 Ikuti Kejuaraan Tingkat Nasional Di Jakarta

Marinir, TNI AL172 Dilihat

Okebung

TNI AL, Dispen Kormar (Sidoarjo). Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir, Letkol Marinir Roni Saputra, M.Tr. Opsla., selaku Ketua Yanus Tae Kwondo Pasmar 2 melepas keberangkatan atlet Taekwondo Pasmar 2 ke Jakarta dalam rangka mengikuti Kejuaraan Tae Kwondo Kapolri Cup tahun 2024 di Mako Yonif 1 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (27/02/2024).

Pada Kejuaraan Tae Kwondo Kapolri Cup tahun 2024 tersebut akan dilaksanakan di GOR Ahmad Yani Mabes TNI Cilangkap, Jakarta yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Februari sampai dengan 05 Maret 2024 mendatang.

Dalam arahannya, Letkol Marinir Roni Saputra, M.Tr.Opsla., menyampaikan kepada para atlet Taekwondo dibawah pelatih Sertu Marinir M. Khirom agar selalu menjaga nama baik Pasmar 2 Korps Marinir dan menjunjung tinggi sportifitas serta mematuhi semua aturan kejuaraan yang telah ditentukan oleh panitia. Meningkatkan kembali prestasi yang diperoleh pada kejuaraan yang akan dilaksanakan dan tetap tidak melupakan keamanan pada atlet sendiri.

“Tampilkan semua kemampuan yang kalian miliki, baik taktik maupun teknik yang selama ini telah diajarkan oleh pelatih, semoga memperoleh hasil yang maksimal serta meraih prestasi sebagai juara,” pesan Danyonif 1 Marinir.