Danyonif 3 Marinir Selaku Kayanus, Berikan Pembekalan Kepada Atlet Fighting Pasmar 2

Marinir, TNI AL437 Dilihat

Okebung

TNI AL, Dispen Kormar (Sidoarjo) Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Adid Kurniawan Wicaksono, M.Tr.Opsla  selaku Kayanus memberikan pembekalan kepada Atlet Muaythai, Wushu, Kick Boxing, dan MMA Pasmar 2 yang akan mengikuti pertandingan Muaythai PON Aceh 2024 dan seleksi MMA Onepride Pasmar 2, bertempat di Raksa Fighting Champ Pasmar 2 Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Senin (08/01/2024).

Dalam arahannya Danyonif 3 Marinir menyampaikan bahwa dengan persiapan dan pengalaman serta latihan yang cukup, merasa optimis para atlet mampu memberikan hasil yang optimal,  kemudian dalam bertanding harus smart dan melihat kemampuan musuh, mengenali lawan, kelebihan dan kelemahan lawan.

Disampaikan juga bahwa dengan yang latihan maksimal tidak membohongi hasil, dengan prestasi akan menunjang karier dalam kedinasan. “Jaga stamina, dan tak kalah penting adalah selalu melaksanakan protokol kesehatan untuk menekan penyebaran Covid-19 menjelang menghadapi kejuaraan yang akan diselenggarakan nantinya”, tegas Letkol Marinir Adid Kurniawan Wicaksono, M.Tr.Opsla.