Danyonif 431 Kostrad Rayakan Hari Pers Nasional dengan Ramah Tamah Bersama Tim Media

Kostrad281 Dilihat

Jakarta. Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional, Danyonif 431 Letkol Inf Andi Zulhakim Asdar, S.Hub.Int, menyelenggarakan acara ramah tamah dan jamuan santap bersama Tim Media asal Makassar. Acara tersebut menjadi momentum penting untuk mempererat hubungan antara TNI dan media lokal, sekaligus meningkatkan sinergitas dalam menangkal berita hoaks yang semakin marak, Kariango. Minggu (11/2/2024).

Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi, tetapi juga sebagai sarana untuk mengenalkan satuan Yonif 431 Kostrad kepada masyarakat luas. Para wartawan yang hadir diberikan kesempatan untuk merasakan latihan menembak yang dilakukan oleh para prajurit Yonif 431 Kostrad, memperkaya pengalaman mereka tentang kegiatan militer.

Langkah ini diharapkan dapat memperkuat kemitraan antara TNI dan media dalam mendukung informasi yang akurat dan berimbang.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan terjalin kerjasama yang lebih erat antara TNI dan media dalam menyebarkan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat. Selain itu, sinergi antara kedua pihak diharapkan mampu menjadi benteng pertahanan yang kuat dalam menangkal penyebaran berita hoaks yang dapat meresahkan masyarakat. (Penkostrad).