Danyonif 5 Marinir Hadiri Upacara Penutupan TMMD Ke -119 TA. 2024 Di Gresik

Marinir, TNI AL29 Dilihat

Okebung

TNI AL, Dispen Kormar (Gresik). Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Ahmad Fauzi, M.Tr.Opsla menghadiri Upacara Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-119 Kodim 0817/Gresik TA. 2024 di lapangan Pemkab Gresik, Jawa Timur. Rabu (20/03/2024).

Pada kegiatan Upacara Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-119 Kodim 0817/Gresik TA. 2024 tersebut bertindak sebagai Inspektur Upacara Kasdam V/BRW Brigjen TNI Endro Satoto, M.han dan bertindak sebagai Komandan Upacara Mayor Mar Nawawi.

Dalam amanat Pangdam V/Brawijaya yang bacakan oleh Kasdam V/Brawijaya menyampaikan bahwa Program TMMD dilaksanakan sebagai wujud Program TNI manunggal bersama rakyat yang bertujuan untuk membantu Pemda Kabupaten/Kota dalam percepatan pembangunan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui sasaran fisik maupun non fisik, terima kasih kepada Pemda, Prajurit TNI dan Polri serta seluruh masyarakat yang turut berpartisipasi menyukseskan kegiatan TMMD ke – 119 TA. 2024.

Lebih lanjut Pangdam V Brawijaya menyampaikan agar memelihara hasil program TMMD Ke- 119, sehingga manfaatnya dapat dinikmati oleh masyarakat dalam kurun waktu yang cukup panjang serta adakan perawatan bersama masyarakat secara mandiri di wilayah. “Lestarikan semangat gotong royong sebagai warisan budaya Bangsa Indonesia yang sudah terbina dengan baik selama ini dan pertahankan semangat kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI-Rakyat, selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dengan membantu menyelesaikan permasalahan dan memberikan kontribusi untuk kesejahteraan masyarakat,” tegas Pangdam V Brawijaya pada amanatnya.

Hadir dalam acara penutupan TMMD ke 119 TA 2024 di wilayah Gresik diantaranya Danrem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Yusman Madayun, S.I.P, Aster Kasdam V/Brawijaya Kolonel Inf Heri Bambang Wahyudi, Kasiterren 084/Bhaskara Jaya, Dandim 0830 Surabaya, Dandim 0831 Surabaya, Dandim 0832 Surabaya, Bupati Gresik, Kapolres Gresik, Ketua DPRD Gresik.