Danyonkapa 2 Marinir Komandan Upacara Sertijab Danmenkav 2 Mar

Marinir, TNI AL172 Dilihat

Okebung

TNI AL, Dispen Kormar (Surabaya). Komandan Batalyon Kapa 2 Marinir Mayor Mar Imam Wahyudi, M.Tr.Opsla., bertindak sebagai Komandan upacara (Danup) pada serah terima jabatan Komandan Resimen Kavaleri 2 Mar dari Komandan Pasmar 2 kepada Letkol Mar La Ode Jimmy Herizal Rachman, M.Tr.Hanla., M.M. yang bertempat di Lapangan Trian Mar Soepraptono, Ujung, Surabaya. Senin (04/03/2024).

Pada kesempatan ini, Danpasmar 2 Brigjen TNI (Mar) M. Nadir M.Tr.Opsla., bertindak sebagai Irup (Inspektur upacara) dan dihadiri oleh Pejabat Utama Pasmar 2 serta seluruh prajurit Menkav 2 Mar.

Dalam sambutannya Danpasmar 2 menyampaikan, Serah terima jabatan ini merupakan realisasi dari regenerasi kepemimpinan di lingkungan Pasmar 2 yang memiliki nilai dan arti strategis, hal ini berkaitan erat dengan dinamika proses pembinaan secara menyeluruh.

Lebih lanjut dikatakan, Tugas Pasmar 2 dari waktu ke waktu bergerak sangat dinamis dan semakin kompleks, maka perlu adanya regenerasi dan penyegaran pengawak organisasi agar dapat memberikan perubahan yang lebih baik dalam menjalankan organisasi. Pada setiap momentum serah terima jabatan harus berorientasi pada terwujudnya postur organisasi yang lebih baik, adaptif dan dinamis.