Danyonkes 2 Marinir Melaksanakan Kunjungan Kerja Ke Bidokkes Polda Jatim

Marinir, TNI AL21 Dilihat

Okebung

Komandan Batalyon Kesehatan 2 Marinir (Danyonkes 2 Marinir) Letkol Laut (K) dr. Satrio Sugiharto Machfudi, Sp.PD.,M.Tr.Opsla melaksanakan kunjungan kerja serta silaturahmi ke Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Bidokkes) Kepolisian Daerah Jawa Timur (Polda Jatim) Surabaya. Kamis (17/11/2022).

Kunjungan kerja Danyonkes 2 Marinir dan Perwira Staf Yonkes 2 Marinir ini di sambut hangat oleh Kepala Bidang Kedokteran Dan Kesehatan Polda Jatim Kombes Pol dr. Erwin Zainul Hakim, Mars.,MH.Kes, beserta perwira staf. Dalam sambutanya Kepala Bidokes Polda Jatim menyampaikan terimakasih atas kunjungan kerja dari Yonkes 2 Marinir guna menjalin sinergitas dalam bidang Kesehatan dan pelayanan masyarakat.

Pada Kesempatan ini Danyonkes 2 Marinir Menyampaikan dengan kunjungan kerja ini bertujuan untuk menjalin sinergitas dalam rangka pelayanan pengabdian ke masyarakat mensukseskan vaksinasi covid 19 menuju indonesia pulih lebih cepat bangkit lebih kuat serta koordinasi tentang permasalahan kesehatan.

Danyonkes 2 Marinir juga menambahkan dengan adanya kunjungan kerja ini diharapkan kedepanya TNI POLRI lebih solid terutama dalam bidang kesehatan guna memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.