Danyonkomlek 2 Marinir  Berikan Jam Komandan Kepada Prajurit Warta Buana Yudha

Marinir, TNI AL16 Dilihat

Okebung

Komandan Batalyon Komunikasi dan Elektronika 2 Marinir (Danyonkomlek 2 Mar) Letkol Mar Mohammad Wawan Abidin, M.Tr.Opsla., memberikan Jam Komandan kepada seluruh Prajurit Petarung “Warta Buana Yudha” Yonkomlek 2 Mar di Ruang Serba Guna, Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra, Karangpilang, Surabaya, Rabu (9/11/2022).

Kegiatan ini rutin dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi antar prajurit yang bertujuan sebagai bentuk perhatian dari Danyonkomlek 2 Mar dalam membina dan memelihara soliditas serta jiwa korsa antara prajurit dengan Komandan.

Dalam arahannya Danyonkomlek 2 Mar menyampaikan bahwa, sebagai prajurit kita harus pandai pandai mengambil keputusan serta senantiasa menjunjung tinggi Trisila TNI AL, sumpah prajurit dan sapta marga, sebagai wujud dedikasi kinerja kita di satuan. Selalu menjaga kebugaran dengan rajin berolah raga karena sewaktu waktu tugas memanggil kita dan harus berangkat.

Setiap Prajurit harus mampu menumbuhkan jiwa kepemimpinan dimanapun berada dalam kondisi terdesak, Tetap jaga diri, keluarga serta jangan buat pelanggaran yang membuat nama satuan hancur, pungkasnya.