DANYONMARHANLAN VII GELAR TRADISI PENGANTAR MUTASI PERWIRA SATUAN

Marinir, TNI AL826 Dilihat

OKEBUNG|
Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VII Letkol Marinir Wira Dharma S. Lumban Gaol memimpin acara tradisi pengantar mutasi Perwira satuan di depan Markas Komando Yonmarhanlan VII Komplek TNI AL Osmok Kota Kupang Nusa Tenggara Timur. Rabu,(16/11/2022).

Dalam Acara tersebut Danyonmarhanlan VII melepas perwira terbaiknya Letda Mar Budiarto yang sebelumnya menjabat Wadanrai Yonmarhanlan VII dan akan menempati jabatan baru sebagai Paur TU Pusdikart Kodikmar Surabaya, kegiatan diawali dengan laporan perwira tertua Mayor Marinir Agus Susilo dilanjutkan dengan penyerahan infentaris satuan dan laporan resmi serta penghormatan kepada bendera perang Yonmarhanlan VII usai upacara kegiatan di akhiri dengan penyerahan cendramata dari Danyonmarhanlan VII kepada Letda Mar Budiarto dan menutup rangkaian pelepasan dilaksanakan tradisi farewell untuk mengantarkan Letda Mar Budiarto menuju kendaraan.

Dalam sambutannya Danyonmarhanlan VII menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas selama berdinas kurang lebih 3 tahun lebih di Yonmarhanlan VII, semoga bekal kemampuan yang dimiliki selama di Yonmarhanlan VII dapat bermanfaat di tempat kedinasan yang baru, sampaikan hal yang baik tentang Yonmarhanlan VII dan selamat bertugas di tempat yang baru.