Danyontankfib 2 Mar Berbuka Puasa Bersama Prajurit Di Bulan Suci Ramadan 1445 H

Marinir, TNI AL44 Dilihat

Okebung

TNI Angkatan Laut, Dispen Kormar (Surabaya). Dalam rangka mempererat rasa kebersamaan di bulan suci Ramadan serta menanamkan nilai-nilai keagamaan kepada prajurit, Komandan Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir (Danyontankfib 2 Mar) Letnan Kolonel Marinir Alfredo Yowel Antaribaba, M.Tr.Opsla., melaksanakan buka puasa bersama Perwira, anggota Bintara dan Tamtama Tidur Dalam serta Ibu-ibu Pengurus Jalasenastri Ranting B Cabang 5 Korcab Pasmar 2 Yontankfib 2 Mar yang berlangsung di Loby Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra Karangpilang, Surabaya. Jumat (15/03/2024). Malam.

Kegiatan yang berlangsung secara sederhana penuh dengan kebersamaan ini diawali dengan ceramah agama, sambutan Danyontankfib 2 Mar dilanjutkan dengan do’a bersama dan berbuka puasa bersama.

Komandan Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir dalam sambutannya menyampaikan, selamat menunaikan ibadah puasa kepada para prajurit yang melaksanakannya, dengan adanya kegiatan buka bersama ini kita jadikan momentum untuk terus menjalin silaturahmi dan kekeluargaan diantara keluarga besar Yontankfib 2 Mar. ’’Gunakan bulan suci ini untuk meraih pahala sebanyak-banyaknya untuk mewujudkan prajurit yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan YME,’’ pesan Komandan.

Dalam kesempatan tersebut juga, Komandan menyerahkan penghargaan kepada anggota Tidur Dalam yang telah menorehkan prestasi di event kejuaraan Internasional Karate Kasal Cup III tahun 2024.