Danyontankfib 2 Mar Bersama Keluarga Besar Prajurit Doa Bersama Jelang Malam Tahun Baru 2024

Marinir, TNI AL78 Dilihat

Okebung

TNI AL, Dispen Kormar (Surabaya). Di akhir tahun 2023 menuju penghujung tahun 2024, Komandan Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir Letnan Kolonel Marinir Alfredo Yowel Antaribaba, M.Tr.Opsla., serta Ibu Jalasenastri Ranting B Cabang 5 Korcab Pasmar 2 dan Tidur Dalam (TD) menggelar doa bersama di Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir, Karangpilang Surabaya. Minggu (31/12/2023). Malam.

Acara diawali dengan doa bersama yang diikuti oleh Prajurit Yontankfib 2 Mar dilanjutkan dengan lomba kreatifitas dan ramah tamah. Esensi dari kegiatan ini disamping memohon doa kepada Tuhan YME, juga bertujuan untuk untuk menjalin silaturahmi antar prajurit khususnya Tidur Dalam agar bisa lebih semangat dan menjaga rasa kekeluargaan antar prajurit.

Komandan Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir Letnan Kolonel Marinir Alfredo Yowel Antaribaba, M.Tr.Opsla., berpesan, “Di malam yang penuh dengan keberkahan ini, semoga di tahun 2024 Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir selalu diberi kejayaan, kesuksesan dan kelancaran saat mengemban tugas-tugas, serta untuk Tidur Dalam jaga rasa peduli dan kekompakan dalam kehidupan messing di satuan”.