Dengan Kedekatan Jalin Kerjasama, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Komsos Dengan Sekdes

Korem 02216 Dilihat

Simalungun  |  Ini merupakan langkah upaya kita mencegah wabah virus corona ini. Dan diharapkan masyarakat dapat lebih koperatif dan mau bekerja sama tidak melakukan mudik demi kepentingan kesehatan bersama, dan juga supaya agar desa batu itam terhindar dari wabah virus ini, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Perdagangan jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Dodiono turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Sekdes Nagori Kerasaan ll Ibu Rina dan Perangkat Nagori Kerasaan ll Kecamatan Pematang Bandar Kabupaten Simalungun, Jumat (25/11/2022).

Dengan turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dan kordinasi dengan Sekdes berkoordinasi tentang pelaksanaan gotong royong, menghadapi musim penghujan agar membersihkan parit dan selokan agar terhindar dari banjir sebab adalah daerah yang rawan kena banjir karena dekat dengan sungai.

Dalam kegiatan komunikasi Sosial tersebut turut serta dihadiri oleh, Sekdes dan Perangkat Nagori Kerasaan ll. Pada pelaksanaan kegiatan tersebut Babinsa Sertu Dodiono dengan jalin Komunikasi Sosial (Komsos) dengan perangkat Desa, Komsos dengan perangkat Desa ini, menyampaikan himbauan kepada Sekretaris Desa.

Pada kesempatan ini Babinsa Sertu Dodiono berkoordinasi tentang pelaksanaan gotong royong, menghadapi musim penghujan agar membersihkan parit dan selokan agar terhindar dari banjir sebab adalah daerah yang rawan kena banjir karena dekat dengan sungai yang ada diwilayah Nagori Kerasaan ll Kecamatan Pematang Bandar tersebut, terang Babinsa Sertu Dodiono.