Dengan Kepedulian Yang Tinggi, Babinsa Koramil 03/Sungai Sariak Tinjau Rumah Warga Terkena Konsleting Arus Listrik

PARIAMAN|
Sertu Irman Akbar Babinsa Aktif Koramil 03/Sungai Sariak Kodim 0308/Pariaman,bersama Wali nagari koto dalam selatan bapak maswarah Se,dan wali korong paruh manih bapak Indra melihat rumah warga binaan yang terbakar karena konsleting arus listrik,Di Nagari Koto Dalam Kecamatan Padang Sago Kabupaten Padang Pariaman Saptu (20/01/2024).

Selain meninjau dan melihat rumah warga yang terkena konslting arus listrik,Babinsa juga bersilaturahmi degan masyarakat,hal yang menonjol yang berkembangdi Desa binaanya komunikasi sosial juga bertujuan mempererat jalinan tali Silaturahmi antara Babinsa Dengan warga Binaan di Warung Kopi.

Kegiatan tersebut dalam suasana santai dan komunikatif serta kekeluargaan antara babinsa dengan warga, dalam kegiatan tersebut warga saling memberi masukan saran untuk kebaikan atau kepentingan kemajuan Korong khusus dan Nagari pada umumnya. Selain itu juga Babinsa mengingatkan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban serta kebersihan Korong mulai dari rumah warga masing masing, dengan kebersihan seluruh Nagari.Babinsa menyampaikan karena kebersihan Nagari menjadi tanggung jawab Kita bersama sebagai warga .

Babinsa selalu mengingatkan untuk menerapkan menjaga kewaspadaan setelah dan keamanan ,Jagan ada hal yg terjadi, demikian yang dapat disampaikan Babinsa.