Dengan Penuh Semangat, Prajurit Kompi Markas Menbanpur 2 Marinir Laksanakan UNPD Lari 3200 Meter

Marinir, TNI AL9 Dilihat

Okebung

TNI AL, Kormar, (Surabaya),- Dalam rangka Uji Nilai Perorangan Dasar (UNPD) TW.1 TA. 2023 Korps Marinir Prajurit Kompi Markas Menbanpur 2 Marinir (Kimapur 2 Marinir) laksanakan lari 3200 meter yang dilaksanakan di Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra Karangpilang Surabaya. Rabu (25/01/23)

Prajurit Kimapur 2 Marinir sangat antusias dan semangat dalam melaksanakan Uji nilai 10 Kemampuan dasar prajurit yang harus diikuti sebagai prajurit Marinir dimasa damai, dalam 10 Dasar kemampuan prajurit, prajurit Kimapur 2 Mar kali ini melaksanakan lari sajauh 3200 M didalam Kesatrian Soetedi Senaputra sesuai rute yang sudah di tentukan, kegiatan ini untuk menguji dan menjaga kemampuan tempur perorangan serta daya tahan tubuh dalam menghadapi tantangan tugas dimasa mendatang.
Sebelum melaksanakan lari 3200 M didahului dengan pengecekan tensi dilanjutkan dengan peregangan dan senam pemanasan sesuai prosedur yang telah ditentukan.

Komandan Kompi Markas 2 Marinir Mayor Marinir Sulistyo Wiyono menyampaikan bahwa kegiatan UNPD TW. 1 TA. 2023 ini bertujuan untuk menguji kemampuan dasar masing-masing prajurit Kima Banpur hasil dari Latihan Perorangan Dasar (LPD) selama ini.

Dankimapur 2 Mar menambahkan Dengan kondisi jiwa yg sehat maka dapat menunjang dalam melaksanakan tugas serta dapat meningkatkan kemampuan prajurit dalam menghadapi tugas-tugas yg akan datang.”