Dengan Penuh semangat Prajurit Petarung Halilintar Batalyon Roket 2 Mar Laksanakan Uji Try Out Binsat Materi Cross Country (CC)

Marinir, TNI AL5 views

Okebung

Dispen Kormar TNI AL (Surabaya). Dalam rangka Pembinaan Satuan (Binsat) tingkat Resimen Artileri 2 Marinir uji materi Cross Country (CC) yang diselenggarakan di Kesatrian Sutedi Senaputra, Karangpilang, Surabaya. Selasa (09/07/2024).

Try Out Binsat Materi Cross Country (CC)  Yang di lepas langsung oleh Komandan Resimen Artileri 2 Marinir Kolonel Mar Rana Karyana, S.E., M.Tr.Hanla., M.M., C.R.M.P Kegiatan ini bertujuan untuk mengukur kemampuan pribadi maupun tim dalam melaksanakan semua problem pada perlombaan Binsat TA. 2024 tingkat Pasmar maupun Kormar yang akan datang.

Sementara itu, Komandan Batalyon Roket 2 Marinir Letkol Marinir Daniel Iwan Setiawan. M. Tr. Opsla Menyampaikan bahwa Cross Country adalah salah satu kemampuan dasar yang wajib dimiliki oleh setiap prajurit . Hasil yang kalian dapat adalah bukti perjuangan serta kerja keras kalian dan keseriusan dalam berlatih, namun kalian harus lebih semangat dalam hadapi lomba-lomba berikutnya, laksanakan uji binsat ini dengan gembira dan penuh semangat serta tetap utamakan faktor keamanan dan keselamatan”, ungkapnya.