Dengan Semangat Gotong Royong, kaur Bhakti TNI Dim 0503/JB Pimpin Perbaikan Mushola Arrohim

Kodam Jaya532 Dilihat

OKEBUNG|
Kaur Bhakti TNI Kodim 0503/JB Kapten Inf Abd. Kholik pimpin Karyabakti dalam rangka perbaikan Mushola Arrohim Bertempat Jl. Kali Apuran Rt. 016/010 Kel. Kapuk Kec.Kecamatan Jakarta Barat. Minggu (13/11/2022).

Kaur Bhakti TNI Kodim 0503/JB Kapten Inf Abd. Kholik mengatakan kegiatan karya bhakti tempat ibadah ini merupakan wujud kepedulian TNI terhadap lingkungan tempat ibadah.

Kapten Inf Abd. Kholik berharap, dengan adanya kegiatan karya bhakti ini dapat menjadi contoh kepada masyarakat luas agar dapat menumbuhkan kepedulian terhadap kebersihan di masing – masing tempat Ibadah.

Untuk sasaran hari kedua ini kita melanjutkan Karyabakti di Mushola Arrohim dengan pemasangan plafon PVC, Pengecatan Pagar dan Dinding bagian Luar serta pemasangan Keramik Toilet “, ungkap Danramil04 Cengkareng, Kapten Inf Kurniawan.

Dengan semangat gotong royong dan bahu membahu TNI di bantu masyarakat dan PPSU kelurahan Kapuk mengerjakan dengan penuh semangat, semoga tempat ibadah yang nyaman dan bersih dapat segera di nikmati warga setempat ,” tegasnya.

Hadir Kaur Bhakti TNI Kapten Inf Abd. Kholik, Danramil 04/CK Kapten Inf Kurniawan, Anggota Koramil 04/CK dpp Pelda Suyanto, Anggota Mitra Jaya Bapak Roni, Tokoh Agama Ust Faris, Ketua Rt.016/010 Kali Apuran. (Pendim 0503/JB)