Di Awal Tahun 2024, Dankodiklatal Umumkan Juara Satker Terbersih

TNI AL809 Dilihat

TNI AL. Kodiklatal. Surabaya, 02 Januari 2024—-

Di awal tahun 2024, Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah melalui Komandan Denma (Dandenma) Kodiklatal Kolonel Marinir Pujiono mengumumkan hasil penilaian lomba kebersihan antar Satuan Kerja (Satker) di lingkungan Kodiklatal yang dilaksanakan satu bulan sekali, bertempat di Lapangan Laut Maluku, Bumimoro Surabaya. Selasa, (02/01/2024).

Kegiatan yang diawali olah raga bersama dengan melaksanakan senam SKJ-88, aerobik dan jalan sehat keliling Ksatrian Kodiklatal ini, Tim Penilai lomba terdiri dari Denma Kodiklatal dan perwakilan dari masing-masing Satker memutuskan Juara 1 diraih Satker Denpomal Kodiklatal, Juara 2 diraih Pusdikbanmin Kodikdukum Kodiklatal, Juara 3 diraih Pusdikkes Kodikdukum Kodiklatal, sedangkan Pusdikpel Kodikopsla Kodiklatal mendapatkan Bendera Tengkorak.

“Hadiah yang diberikan sebagai pendorong personel untuk semangat pembersihan dan kerapian di lingkungan Satkernya. Selamat Tahun Baru 2024 dan Selamat Natal bagi personel yang merayakan Natal. Kedamaian Natal memberikan keberkahan kepada kita semua,” kata Dankodiklatal.

Selesai kegiatan olah raga bersama dan penyerahan hadiah lomba kebersihan, dilanjutkan rapat yang dipimpin Komandan Kodiklatal yang membahas kebersihan dan jaga dilingkungan Kodiklatal, dihadiri seluruh Pejabat Utama Kodiklatal.

Demikian Berita Dinas Penerangan Kodiklatal.