Di Dalam Tubuh Yang Sehat Terdapat Jiwa Yang Kuat

Marinir, TNI AL24 Dilihat

Okebung

TNI AL, Dispen Kormar (Situbondo) – Jaga kebugaran dengan berolahraga , Prajurit Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Puslatpurmar) -5 Baluran laksanakan jalan santai dengan rute mengelilingi Kesatrian Marinir Sugeng Hardjo Taruno. Situbondo, Selasa (22/11/2022).

Kegiatan tersebut diawali dengan apel pagi dilanjutkan dengan senam kesegaran jasmani (SKJ) dipimpin oleh Dandentih Menembak Kapten Marinir Kurniawan Jaka Wibawa di teruskan jalan santai dengan titik start halaman masjid Al Azis dan finish di pintu masuk Rumah Dinas (Rumdis) Puslatpurmar -5 Baluran.

Sementara itu, saat usai memimpin senam SKJ Dandentih Menembak mengatakan, bahwa jalan sehat selain menikmati udara segar di pagi hari dan menikmati indahnya pemandangan sekitar kesatrian tapi juga memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh kita, antara lain bisa menambah imunitas tubuh, membakar kalori, menyehatkan otot jantung dan menurunkan kadar gula.

” Seperti kata pepatah, Mens Sana In Corpore Sano. Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat ” katanya.

Kegiatan ini sesuai dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono yaitu membangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional serta tangguh menghadapi segala ancaman.