Di Hari Ke 7, Babinsa Koramil 0201-08/MA Tetap Ikut Pengamanan Rekapitulasi Pemilu 2024

MEDAN JOHOR l
Babinsa Serma Edy Syahputra dan Serda Tirto Anggota dari Koramil 0201-08/MA Kodim 0201/Medan tetap ikut melaksanakan pengamanan dan monitoring Kegiatan Rekapitulasi penghitungan suara pemilu tingkat PPK Medan Johor yang bertempat di Gedung Balai Pertanian Kota Medan Jalan AH Nasution, Kelurahan Pangkalan Mansyur, Kecamatan Medan Johor, Jumat 23 Februari 2024.

Dari hasil laporan Babinsa, bahwa PPK hari ini menyediakan 4 Panel dimana Panel 1 di gunakan oleh Kel. Sukamaju yang hari ini sudah selesai/tuntas sebanyak 39 TPS dari jumlah 39 TPS, Panel 2 di gunakan oleh Kel. Gedung Johor telah rampung 20 TPS dari 90 TPS, Panel 3 di gunakan oleh Kel. Kwala Bekala telah rampung 4 TPS dari 116 TPS dan Panel 4 di gunakan oleh Kel. Pangkalan Mansyur telah rampung 3 TPS dari 119 TPS. Kemudian di hari sebelumnya Kel. Kedai Durian telah selesai/tuntas 26 TPS dari jumlah 26 TPS.

Babinsa Serma Edy Syahputra mengatakan, Sudah menjadi tugas dan kewajiban kami, bahwa dalam pengabdian kepada negara dan bangsa, dimana TNI dan Polri selalu hadir untuk memberikan rasa aman, nyaman dan kondusif kepa warga masyarakat yang pada kali ini turut andil dalam mensukseskan jalannya pesta demokrasi,” ucapnya.

“Alhamdulillah hari ini sudah memasuki tahapan rekapitulasi penghitungan suara terbuka di hari ke Tujuh ( 7 ) tingkat PPK Medan Johor dan dapat berjalan dengan lancar, aman dan sukses, ini semua berkat kerjasama seluruh stakeholder baik dari kita selaku aparat kewilayahan, Polri, Panwaslu, PPK, PPS, KPPS serta semua yang ikut andil mensukseskan pemilu 2024 ini”, ungkap Serma Edy Sahputra.