Di Tengah Trauma Aksi KST, Satgas Yonif PR 305 Rubah Kampung Hengki Sani

Kostrad872 Dilihat

OKEBUNG|
Kebersamaan Satgas TNI-Polri di Intan Jaya menjadikan KST semakin susah hidupnya. Betapa tidak, disamping karena masyarakat yang makin cinta dengan TNI dan Brimob, karena berbagai program pelayanan masyarakat yang dijalankan, para pasukan elite ini juga setiap saat tanpa henti, bergerak aktif untuk melindungi masyarakat dari kebrutalan KST, khususnya kelompok teroris Undius Kogoya. Intan Jaya, Rabu (30/11/ 2022).

Setelah Lettu Inf Wira Wijaya menyelesaikan proyek Komplek Ceria Intan Jaya di Kampung Bilogai, kali ini Kapten Inf Poltak Siahaan alias Panglima Mamba nge-gass.

Di bawah suvervisi Mayor Inf Anjas, Wadansatgas YPR 305 Tengkorak, Panglima Mamba mengomandoi sekitar 50 personel gabungan Kostrad, Kopassus dan Brimob yang saat ini sedang menjalankan tugas di Intan Jaya.

Sejak hari Senin, 28 November 2022, Satgas TNI-Polri yang didukung para pemuda cerdas lulusan STIN, bahu membahu bersama masyarakat Mamba, demi menjadikan kampungnya Hengki Sani memiliki fasilitas hiburan layaknya di kota.

Lampu solar cell dukungan Panglima Kostrad, dipasang di beberapa tempat. Fasilitas permainan anak kiriman Letkol Arief, Danyonif PR 501 Bajra Yudha, juga ditata dengan baik. Begitu juga dengan lapangan voli dan sepak bola, semua dibenahi. Tiang net dan gawang yang telah dipasangi jaring dengan warna merah putih khas NKRI, mempercantik Komplek Ceria di Mamba, karya anak-anak Raja Aibon Kogila. (Penkostrad).