Diakhir Jabatannya,Mayjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M.Meresmikan Taman Olahraga

Kostrad391 Dilihat

Jakarta. Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M. pimpin acara peresmian Taman Olahraga bertempat di Madivif 3 Kostrad, Pakatto, Gowa, Sul-Sel, Selasa (16/4/2024).

Pangdivif 3 Kostrad dalam sambutannya menyampaikan jika peresmian Taman Olahraga ini merupakan bukti nyata dari komitmen semua lapisan dalam memajukan bidang olahraga. Ini merupakan langkah konkrit dalam mendukung visi kita untuk menciptakan lingkungan yang sehat dan berkelanjutan.

“Pada kesempatan ini, saya juga ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Kapolda dan semua pihak yang telah berkontribusi dalam pembangunan Taman Olahraga ini. Selanjutnya saya berharap dengan dibukanya Taman Olahraga ini, akan semakin memperkuat jalinan persaudaraan dan kebersamaan di antara kita semua terutama sinergitas TNI dan Polri di tengah-tengah masyarakat,” kata Pangdiv.

Mayjen TNI Choirul Anam juga mengajak seluruh Prajurit dan masyarakat, untuk menjaga dan memanfaatkan Taman Olahraga ini dengan sebaik-baiknya.

“Mari kita jadikan tempat ini sebagai tempat bertemunya berbagai kalangan, tempat berbagi keceriaan dan semangat, serta tempat memupuk persaudaraan dan kebersamaan,” terangnya. (Penkostrad).