Diakhir Penugasannya, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Dikunjungi Tentara Timor Leste

Kodam Udayana1119 Dilihat

OKEBUNG|
Komandan UPF (Unidade de Patrulhamento de Fronteiras) Timor Leste Superintendente Policia Euclides Belo beserta Anggota Konsulat Jenderal RDTL berkunjung ke Markas Komando Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY di Kelurahan Umanen, Kecamatan Atambua Barat, Kabupaten Belu, NTT, pada Senin (12/9/2022).

Komandan Satgas Yonif 743/PSY Letkol Inf Andi Lulianto dalam keterangannya mengatakan bahwa hubungan antara Pihak UPF dan Satgas Yonif 743 selama 9 bulan dalam menjaga Perbatasan antara kedua Negara baik Indonesia maupun Timor Leste terjalin dengan sangat baik selama ini, Hal tersebut dibuktikan dengan kegiatan-kegiatan yang sudah di laksanakan bersama-sama.

Sementara itu Komandan UPF Timor Leste mengatakan kehadirannya di Mako Satgas adalah untuk bersilahturahmi sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih kepada Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY atas kerja samanya dalam bertugas menjaga Perbatasan antara Negara Indonesia dan Timor Leste selama 10 Bulan.

Diakhir kegiatan Komandan Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Letkol Inf Andi Lulianto menerima cenderamata dari Komandan UPF (Unidade de Patrulhamento de Fronteiras) Superintendente Policia Euclides Belo. (Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY)