Dihadiri Dandim 0207/Simalungun Hadiri Upacara dan Syukuran Untuk Memperingati Hari Bhakti Imigrasi Ke-73

Korem 02210 Dilihat

Simalungun | Wujud Syukur Hari Bhakti Imigrasi ke-73 diwilayah Kabupaten Simalungun, dalam hal ini Komandan Kodim (Dandim) 0207/Simalungun Letkol Inf Hadrianus Yossy S.B. S.I.Pem., Han., yang diwakilkan oleh Perwira Seksi Personel (Pasi Pers) Kodim 207/Simalungun Kapten Arm MS Damanik turut serta menghadiri Acara Syukuran Hari Bhakti Imigrasi ke-73, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Halaman Kantor Camat Tapian Dolok Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun, Kamis (26/01/2023).
Pada pelaksanaan kegiatan menghadiri Acara Syukuran Hari Bhakti Imigrasi ke-73 tersebut turut serta dihadiri oleh, Mewakili Dandim 0207/Simalungun Pasi Pers Kodim 0207/Simalungun Kapten Arm MS Damanik, Kapolres Simalungun AKBP Ronal FC Sipayung, Kalapaas Siantar Bapak H P Jaya Saragih, Kalapas Raya Bapak Risky, Bank BSI Ibu Imelda Susanti, Bank BNI Bapak Ezra Sinaga, Camat Tapian Dolok Ibu Juriani Purba, Kapus Tapian Dolok Dr Leny, PT STTC Bapak Justin Wijaya dan Seluruh Pegawai Imigrasi.
Kegiatan ini seluruh jajaran mengikuti upacara memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke-73 yang dirangkaikan dengan acara syukuran, dalam amanatnya Menkumham menghimbau kepada seluruh pegawai imigrasi untuk selalu bekerja dengan penuh integritas serta mengingatkan kepada seluruh pegawai imigrasi untuk menghindari gaya hidup hedon. Menkumham juga mengingatkan kepada para pegawai untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dan tantangan yang dihadapi oleh Imigrasi akan semakin berat untuk itu dituntut untuk selalu meningkatkan kapasitas dan kompetensi dengan sumber daya yang ada. Pelaksanaan kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar.