Dipimpin Pangkoopsud II, Danlanud Sam Ratulangi Ikuti Rapat Penyusunan Renbut Bangfas RKA-KL Secara Daring

TNI AU149 Dilihat

MANADO, LANUD SAM RATULANGI. Danlanud Sam Ratulangi Marsma TNI Ramot C.P. Sinaga, S.E., M.Han., didampingi para pejabat Lanud Sam Ratulangi mengikuti Rapat Penyusunan Rencana Kebutuhan Bangunan dan Fasilitas (Renbut Bangfas) pada Rencana Kerja dan Anggaran Kementerian/Lembaga (RKA-KL) Koopsud II TA 2025 secara daring di Ruang Rapat Lanud Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara. Rabu (17/4/2024).

Dipimpin langsung oleh Pangkoopsud II Marsda TNI Dr. Budhi Achmadi, M.Sc., rapat ini diselenggarakan sebagai media diskusi dan koordinasi dalam menyiapkan kebutuhan bangunan serta fasilitas berdasarkan skala prioritas di jajaran Koopsud II.

“Tujuannya adalah untuk memastikan penerapan kaidah-kaidah penganggaran yang baik dan benar, dimana pemilihan target Bangfas harus sejalan untuk mendukung terlaksananya program kerja satuan,” jelasnya.

Melalui rapat ini, Pangkoopsud II mengajak untuk saling berkoordinasi yang transparan dan bersinergi guna mencapai kinerja pengelolaan anggaran yang optimal dalam rangka mendukung terwujudnya TNI Angkatan Udara yang AMPUH (Adaptif, Modern, Profesional, Unggul, dan Humanis).