Disela Kegiatan, Satgas Pembibitan Melakukan Komsos Ke Rumah Warga

Pematang Siantar – Di sela sela melaksanakan tugas Pengamanan, anggota Satgas pembibitan juga melaksanakan komunikasi sosial dan bersosialisasi dengan warga masyarakat, kali ini satgas sambangi rumah bapak L.Sidabutar dan Bapak B.Ambarita di dusun Aek nauli Nagori Sihaporas Kecamatan Pematang Sidamanik Kabupaten Simalungun, Senin (14/11/2022).

Diterangkan oleh Danton Satgas Pembibitan Letda Inf R Damanik kegiatan silahturahmi itu, adalah cara para prajurit menghilangkan rasa lelah setelah melaksanakan pekerjaan
Menurutnya, Komsos yang dilakukan oleh Satgas itu, merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

‘’Mudah-mudahan jalinan silahturahmi antara anggota satgas dan warga desa tetap terjalin dengan baik,” harapnya.

Bapak L Sidabutar warga Nagori Sihaporas dirinya merasa senang bercerita dengan TNI yang bisa membaur dengan masyarakat dan menjadi penyemangat untuk terus tetap menjaga kelestarian hutan di kawasan danau toba.

“Semoga TNI selalu semangat dalam melaksanakan kegiatan pengamanan dan penanaman bibit pohon .Warga Nagori Sihaporas selalu mendukung TNI dalam rangka kegiatan penanaman pohon di sekitaran kawasan danau toba yang kita cintai ini,” ujarnya.

Usai Melaksanakan komsos di lanjutkan patroli dan perawatan bibit tanaman keras yang sudah di tanam di polybag di sekitar base camp.