Disiplin Berkendara, Yonarmed 1 Kostrad Adakan Pemeriksaan Kendaraan

Kostrad719 Dilihat

Jakarta.
Dalam rangka mewujudkan tertib berlalulintas dalam berkendara, Staf Intelijen dan Regu Provost Yonarmed 1 Kostrad melaksanakan pemeriksaan surat dan kelengkapan kendaraan bermotor baik roda 2 maupun roda 4 para anggota agar tertib berlalu lintas serta untuk mengetahui kondisi dan kesiapan kendaraan pribadi yang digunakan di Asrama Yonarmed 1 Kostrad. Rabu (27/12/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Lettu Arm Angga Eka R. S.Tr(Han) Selaku perwira Seksi Intelijen serta dilaksanakan dalam rangka pengecekan identifikasi kendaraan dan kelengkapan administrasi jelang penutup akhir tahun 2023.

Danyonarmed 1 Kostrad, Mayor Arm Ihalauw Garry Herlambang, S.Sos. menjelaskan bahwa apel pemeriksaan kendaraan ini sebagai bagian dari upaya atau langkah preventif satuan untuk meminimalisir pelanggaran prajurit serta agar tercipta tertib berlalu lintas baik dari segi kelengkapan maupun administrasi kendaraan masing-masing.

Adapun surat-surat dan kelengkapan kendaraan bermotor yang diperiksa diantaranya STNK, SIM, KTA, KTP serta kelengkapan kendaraan bermotor berupa kaca spion, plat nomor, Helm, lampu, Ban dan kelayakan kendaraan. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.