Dispenad Gelar Workshop Menulis Penerangan TNI AD TA. 2022

Kodam Jaya431 Dilihat

OKEBUNG|
Dalam rangka meningkatkan kualitas Prajurit Penerangan Angkatan Darat, Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat menggelar kegiatan Workshop Menulis Penerangan TNI AD TA. 2022, di Aula Sudirman Makodam Jaya, Cililitan, Jakarta Timur. Rabu (16/11/2022).

Kegiatan Workshop dipimpin Kasubdislisstra Dispenad Kolonel Inf Heru Dwi Wahan dan diikuti oleh seluruh personel Balakpus Penerangan TNI Angkatan Darat di Wilayah Gartap 1/Jakarta. Kegiatan tersebut akan berlangsung selama 3 hari, mulai tanggal 16 hingga 18 November 2022.

Dalam acara pembukaan Workshop tersebut amanat Kadispenad yang dibacakan Kolonel Inf Heru Dwi Wahan mengatakan, “semoga kegiatan yang akan kita laksanakan nanti dapat menambah wawasan bidang Penerangan, khususnya tentang penulisan yang bernilai strategis, sehingga mampu mendukung tugas pokok satuan Penerangan jajaran TNI AD”.

Berkaitan dengan hal tersebut kepada para peserta agar bersungguh-sungguh, dengan penuh rasa tanggung jawab, simak dan perhatikan dengan baik semua materi yang diberikan oleh narasumber dan tanyakan hal yang belum dipahami maupun kendala yang selama ini ditemui dalam pelaksanaan tugas dengan tujuan dan sasaran yang ingin dicapai, ucapnya.

Kegiatan workshop menulis Penerangan TNI Angkatan Darat bertujuan untuk meningkatkan kualitas prajurit penerangan Angkatan Darat di jajaran Balakpus TNI AD Gartap 1/Jakarta, khususnya dalam membuat tulisan pimpinan baik yang akan dimuat di media maupun dibacakan langsung.