Ditengah Kerumunan Penumpang Kapal Kayu, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Komunikasi Sosial

Korem 02233 Dilihat

Simalungun  |  Dalam rangka untuk memastikan keamanan dan kelancaran penumpang, dalam kesempatan tersebut seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Dolok Pardamean jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Evo Simanjuntak turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan warga masyarakat calon penumpang Kapal Kayu di Pelabuhan Tigaras, kegiatan tersebut yang dilakukan bertempat di Pelabuhan Tigaras Kecamatan Dolok Pardamean Kabupaten Simalungun, Minggu (12/03/2023).

Dalam komunikasi sosialnya Babinsa Serda Evo Simanjuntak menyampaikan tentang protokol kesehatan kepada calon penumpang yang sedang menunggu hendak berangkat. Beberapa Calon penumpang yang tidak memakai masker dihimbau untuk memakai masker dan menjaga barang bawaannya masing masing, terang Babinsa Serda Evo Simanjuntak.

Lebih lanjut Babinsa Serda Evo Simanjuntak mengungkapkan kegiatan Komsos ini merupakan program jaring teritorial di satuan koramil masing masing dalam pencapaian penamganan Covid -19 secara terpadu,” sebut Serda Evo Simanjuntak. “Diharapkan pula dengan adanya sinergitas dan kerjasama ini akan menciptakan situasi dan kondisi yang aman di wilayah Tigaras.” pungkas Babinsa Serda Evo Simanjuntak.