Divif 3 Kostrad Gelar Donor Darah Peringati HUT Ke-78 Persit

Kostrad, TNI AD111 Dilihat

Jakarta. Dalam rangka memperingati HUT ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana, Brigjen TNI Wulang Nur Yudhanto, S.E., M.M., M.Han didampingi Ny. Wulang Nur Yudhanto mewakili Pangdivif 3 Kostrad menghadiri kegiatan Bakti Sosial Donor Darah Divif 3 Kostrad di Gedung Kikav 14/JJ, Pakkato, Gowa, Sulawesi Selatan, Senin 04/03/2024.

Aksi kemanusiaan Donor Darah ini juga sebagai wujud nyata partisipasi Divif 3 Kostrad mendukung Dinas Kesehatan Sulawesi Selatan dalam mewujudkan kepedulian ketersediaan dan kebutuhan akan darah serta sebagai bentuk kepedulian sosial antar sesama dan rasa kemanusiaan yang mana dapat menjadi ladang amal dan nilai ibadah, karena setetes darah yang kita sumbangkan dapat meringankan beban bagi pihak yang membutuhkan.

Donor darah kali ini diikuti oleh Sebanyak 2.000 Prajurit dan Persit jajaran Divif 3 Kostrad yang berada di wilayah Makassar. Para Prajurit dan Persit dengan antusias mengikuti donor darah, Hal ini selaras dengan Tema HUT Persit ke-78 yaitu “Persit peduli, kreatif dan sederhana”.

Sebelum pelaksanaan kegiatan donor darah, prajurit yang akan melakukan donor terlebih dahulu dilakukan #lintasprajurit pemeriksaan kesehatan sehingga yang melakukan donor darah tersebut benar-benar dalam kondisi sehat. (Penkostrad).