Dua Anggota Staf Pers Kodim Tigaraksa Bagikan Makanan Siap Saji Jum’at Berkah

Kodam Jaya106 Dilihat

Kodam Jaya – Tigaraksa, Serda Isnak dan Serda Budi melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah Kodim 0510/Tigaraksa, dengan membagikan Nasi Kotak kepada masyarakat kurang mampu. Kegiatan tersebut dilaksanakan di sekitar Kp. Daraham RT 08/04, Desa Jambe Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang, Jumat (02/02/2024).

Sebanyak 75 box makanan siap santap nasi kotak dibagikan kepada warga yang berada di Kampung Daraham.

Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Kodim 0510/Tigaraksa kepada masyarakat. Tidak hanya memberikan bantuan, tetapi juga memberikan motivasi kepada masyarakat agar bisa saling berbagi kepada yang membutuhkan. Hal ini diharapkan dapat membangun rasa kebersamaan yang lebih baik antara masyarakat dan aparat TNI.

Serda Isnak mengatakan, yang menjadi sasaran kegiatan ini adalah masyarakat yang kurang mampu dan anak pondok pesantren Nurul Hasanah di Desa Jambe.

“Dalam memberikan bantuan tidak hanya terletak pada jumlah bantuan yang diberikan, tetapi juga pada rasa kebersamaan yang terjalin antara sesama umat manusia,” tambahnya.

“Semoga kegiatan rutin ini, dapat meringankan beban masyarakat, karena tujuannya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, serta membina sinergi yang lebih erat antara aparat TNI dan masyarakat.” terangnya.

Salah satu warga mengucapkan banyak terimakasih karena dengan bantuan nasi kotak ini kami merasa senang dan terbantu tentunya. Semoga TNI jaya selalu dan tetap dicintai rakyat. “katanya”.

(Sumber Kodim 0510/Tigaraksa)