Dukung Hanpangan dan Peduli Kebersihan,Babinsa Koramil Duren Sawit Pembersihan Selokan Air dan Pemberian Pupuk APK

Kodam Jaya270 Dilihat

Kodim 0505/Jakarta Timur – Penghijauan serta pembersihan selokan air oleh Babinsa bersama Kasi Ekbang, Satpol-PP, PPSU dan Warga membersihkan selokan air dan memberikan pupuk bertempat di RT.08/04 Kelurahan Malaka Jaya, Kecamatan Duren Sawit, Senin (29/01/24).

Babinsa Serda Djarot, Serda Eko bersama Kasi Ekbang, Satpol-PP, Warga dan PPSU Gotong royong membersihkan saluran air, tumpukan sampah daun yang berada selokan air dilingkungan RW.04 Malaka Jaya, guna menormalisasi saluran air serta perawatan pohon dengan memberikan pupuk.

Dilokasi yang sama Danramil Duren Sawit Kapten Inf Hadi Sasmungi mengatakan, bahwa pemeliharaan tanaman produktif seperti sayur-sayuran dan pohon buah dengan diberikan pupuk agar pohon dapat berkembang.

Selain pemberian pupuk tanaman, Babinsa juga membersihkan saluran air dan juga sejumlah titik yang menjadi perhatian di antaranya membersihkan sampah dilingkungan RW.04, baik di pemukiman warga ataupun di sisi Jalan protokol yang dikerjakan pembersihan lingkungan dengan maksimal.

“Disamping kerja bakti, Babinsa, Kasi Ekbang juga mengingatkan warga untuk selalu menjaga kebersihan dan merawat Pohon disekitar lingkungan agar nantinya pohon dapat berkembang dan apabila sudah berbuah bisa dinikmati oleh warga RW.04 , Tandasnya.

*Sumber Kodim 0505/Jakarta Timur*