Dukung Kemajuan Pembangunan Wilayah,Mayor Inf Romi Sembiring Hadiri Musrenbang Kecamatan Tanjung Morawa TA 2024

TANJUNG MORAWA|
Danramil 0201-16/TM Kodim 0201/Medan Mayor Inf Romi Sembiring Bersama Muspika Kecamatan Tanjung Morawa menghadiri rapat”Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG)Kec, Tanjung Morawa
Selasa 30 Januari 2024,bertempat di Pusat Pengembangan Produk Unggulan Daerah ( P3UD ) , Jln. Medan – Lubuk Pakam Desa Tanjung Baru Kecamatan Tanjung Morawa

Turut hadir dalam kegiatan anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang Partai Nasdem H. Nusantara Tarigan Silangit SE MM MH,Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Kabupaten Deli Serdang,Muhammad Ari Mulyawan Simatupang,SH,MAP,Kepala Bidang Pemerintah dan Pembangunan Manusia Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Penelitian dan Pengembangan Kabupaten Deli Serdang ,Kabupaten Deli Serdang , Dr. Aulia Akbar ST. MDV ( adv )
Camat Kecamatan Tanjung Morawa , Rio Laka Dewa S.STP M. A, Kapolsek Tanjung Morawa AKP Firdaus Kemit,Komandan Koramil 0201-16/TM Mayor Inf Romi Sembiring,Sekertaris Camat Kecamatan Tanjung Morawa , Gontar Syahputra Panjaitan S.STP MM ,Sekertaris Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Deli Serdang Norma Siagian SE,Kepala Bidang Pertanian Dinas Pertanian Kabupaten Deli Serdang Tomy Medianta,Kepala Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Dinas Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Serta Pariwisata Kabupaten Deli Serdang Rahmi Khairani M. Psi, Kepala Bidang Ketersedian dan Kerawanan Pangan Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Deli Serdang , Silvyana Y Sagala SP M. SI, Sekertaris Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Deli Serdang , Saur Mangasi Novita Pangaribuan, Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial Dinas Sosial Kabupaten Deli Serdang , Darwis Mahadi Sianipar S. STP M. AP, Kepala Bidang Sarana dan Pelaku Industri Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Deli Serdang Sahattua Silitonga SE

Kemudian hadir juga Kepala Bidang Pembinaan SMP Dinas Pendidikan Kabupaten Deli Serdang dra . Elfiami Sinambela M. Pd,Sekertaris Dinas Perhubungan Kabupaten Deli Serdang Gento Herlambang S. Sos M. SI,Kepala Bidang Pengawasan dan Pemeriksaan Dinas Koperasi Dan UMKM Kabupaten Deli Serdang Yateni SP, Sekertaris Dinas Perikanan Kabupaten Deli Serdang Ir Rosmeri M. SI,Kepala Bidang Kawasan Pemukiman Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Serta Pertanahan Kabupaten Deli Serdang ,M. Kahiruddin Hariman Siregar ST
Dinas Cipta Karya Dan Tata Ruang Sekertaris Dinas Sumber Daya Air Bina Marga dan Bina Kontruksi Kabupaten Deli Serdang Suparno S.Sos M.SP,Perangkat Kecamatan Tanjung Morawa,Lurah Kelurahan Pekan Kecamatan Tanjung Morawa , Fuad Ikhwan Hasibuan S. STP,UPT Se Kecamatan Tanjung Morawa ,Seluruh Kepala Desa Se Kecamatan Tanjung Morawa,TP PKK Kecamatan Tanjung Morawa,Perwakilan BPD Desa Se Kecamatan Tanjung Morawa ,Perwakilan LPM Desa Se Kecamatan Tanjung Morawa dan Toga & Toma Kecamatan Tanjung Morawa .

Camat Kecamatan Tanjung Morawa , Rio Laka Dewa S. STP M. AP,dalam sambutannya, Assalamualaikum wr wb, Marilah kita bersyukur kehadirat Allah SWT yang mana pada hari ini kita dapat hadir disini untuk melaksanakan Musyawarah perencanaan Pembangunan ( Musrembang ) Kecamatan Tanjung Morawa .

Kecamatan Tanjung Morawa adalah no 3 terbesar di Deli Serdang dan juga pintu masuk ke Kabupaten Deli Serdang Ada beberapa yang perlu diperhatikan di Kecamatan Tanjung Morawa .

1. Tentang masalah kebersihan
Dengan ada 6 unit mobil kebersihan tidak dapat memadai untuk melayani kebersihan di masyarakat Kecamatan Tanjung Morawa .

2 Masalah Banjir
Tahun kemarin ada beberapa titik naik nya debit air terutama di aliran sungai.

Dalam Musrembang ini kami berharap agar TIM Muresbang dapat mengakomodir usul usulan dalam Rencana Kerja Pembangunan Daerah Tahun 2025.

Dalam pemilihan umum Tahun 2024 di Kecamatan Tanjung Morawa ada 676 TPS dan DPT 164.000 kepada seluruh tokoh masyarakat , Pemerintah Desa dapat mendukung pelaksanaan pemilu agar dapat berjalan dengan baik dan lancar

Hal sama Anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang Partai Nasdem H. Nusantara Tarigan Silangit SE MM MH,Hari ini adalah agenda momentum yang baik untuk pembangunan daerah kita di Tahun 2024,untuk itu marilah kita berikan perhatian yang khusus kepada ketua TIM musrembang agar dapat diperhatikan .

Kepada Tim Musrembang agar dapat mengakomodir usulan Kecamatan Tanjung Morawa,ini adalah momentum anggaran kecamatan Tanjung Morawa untuk dimasukkan ke dalam RKPD Tahun 2025 .

Musrembang ini jangan sebagai agenda seremonial belaka , mari kita bergandengan tangan untuk kemajuan Kecamatan Tanjung Morawa .