Dukung Pembangunan Wilayah,Serka Santoso Monitoring dan Beri Semangat Pekerja Pembuatan Drainase di Sei Rotan

PERCUT|
Babinsa Sei Rotan Serka Santoso melaksanakan Komsos dengan pekerja Bangunan yg sedang membuat drainase di dusun VII Jl. Gardu Desa Sei Rotan Kec. Percut Sei Tuan, Kab.Deli Serdang (30.1.2024)

Berkomunikasi dengan warga ataupun masyarakat dengan bermacam profesi di daerah binaan adalah implementasi pembinaan Teritorial (Binter) dalam membangun kedekatan Babinsa dengan warganya.

Sudah menjadi kewajiban setiap Babinsa untuk selalu dekat dan bergaul dengan rakyat, tanpa memandang ras, suku, agama, status maupun pekerjaan yang di sandang dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi, sebagai pengawasan diwilayah guna menunjang pelaksanaan tugas teritorial di wilayah binaannya.

Di sela-sela komsosnya Babinsa berpesan dan mengingatkan untuk mengutamakan faktor keamanan dalam bekerja sehingga meminimalisir kerugian baik personel maupun materil, pembuatan drainase ini merupakan lanjutan yg sdh dibuat sepanjang jln Sidomulyo hingga menuju ke sungai, yg fungsinya agar air mengalir dengan lancar pada saat hujan turun sehingga tidak terjadi banjir, karena dusun 6 dan 7 sebelum dibangun drainase bila hujan sering banjir karena air tidak mengalir bahkan sampai menggenangi rumah warga, pengerjaan ini dari Dinas Perkim Kab.Deli Serdang.