Dukung Program Pembangunan, Babinsa Koramil 0201-08/MA Hadiri Kegiatan Musrenbang

MEDAN AMPLAS|
Babinsa Kelurahan Amplas Serda J.Sinaga dan Kopka Otto Sitorus anggota dari Koramil 0201-08/MA Kodim 0201/Medan hadir dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tahun anggaran 2025 yang bertempat di Aula Kantor Kelurahan Amplas, Jalan Selambo, Kecamatan Medan Amplas, Rabu 10 Januari 2024.

Musrenbang merupakan program perencanaan yang dilaksanakan pemerintah Desa/Kelurahan bekerja sama dengan warga dan para pemangku kepentingan lainnya.

Melalui musrenbang diharapkan mampu menghasilkan kesepahaman pembangunan dan kemajuan Desa/Kelurahan, baik pembangunan fisik maupun non-fisik, dengan cara mengakomodasi semua potensi dan sumber daya yang tidak tersedia dengan baik.

Dalam kesempatan itu, Serda J.Sinaga mengucapkan terima kasih kepada semua tamu undangan yang hadir baik unsur kecamatan perangkat kelurahan, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda, sehingga kegiatan Musrenbang ini bisa berjalan dengan tertib dan lancar.

“Semoga Musrenbang kali ini yang telah menghasilkan beberapa kesepakatan nantinya dapat dilaksanakan dengan baik, untuk kepentingan bersama dan tentunya dapat meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian warga”, Pungkas Babinsa.