Dukung Program Pemerintah,Babinsa Koramil 0201-04/MK Hadiri Musrenbang Kel Pasar Merah Timur

MEDAN KOTA|
Babinsa kelurahan Pasar Merah Timur, Koramil 0201-04/MK, Serda M. Panjaitan menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) dalam rangka Penyepakatan Usulan Rencana Pembangunan Kelurahan Tahun 2024, di Kantor Kelurahan Pasar Merah Timur,Jln Megawati Gg. Dame,Kec. Medan Area, Senin (15/01/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Pasar Merah Timur (Ibu Saftina Rumondang SE), Babinsa (Serda M. Panjaitan), Babinkamtibmas (Bripka M. Reza), Toko Agama (Bpk Junaidi), Toko Adat (Bpk Ryzky), Toko Masyarakkat (Bpk Suryadi), Toko Pemuda (Bpk Andi), perwakilan PKK kelurahan ( Ibu Yusi), kasi PMK Kecamatan ( Ibu Evi), dan Puskesmas Sukarame (Dr Mesniati).

Dalam sambutannya, Lurah Pasar Merah Timur menyampaikan bahwa untuk hasil dari pelaksanaan Musrenbang ini akan dibawa ke Musrenbangcam. “Semoga dalam pelaksanaan Musrenbang Penyepakatan atau Usulan Rencana Pembangunan Kelurahan Tahun 2024 Kelurahan Pasar Merah Timur, Kecamatan Medan Area, berjalan dengan lancar dan diperoleh hasil yang sesuai dengan harapan kita bersama”, tuturnya.

Pelaksanaan Musrenbang Penyepakatan atau usulan menyepakati beberapa poin antara lain, 1. Perbaikan parit dan pelebaran parit di dalam gang, 2. Pengecoran atau pengaspalan jalan yg sudah rusak terutama yg di dalam gang, 3. Pembuatan dreanise.

Lurah Pasar Merah Timur Ibu Saftina Rumondang SE mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas kehadiran semua tamu undangan yang hadir dalam kegiatan Musrenbang Kelurahan Pasar Merah Timur, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar dan aman, ucap Ibu Lurah.