DUKUNG PROGRAM PEMERINTAH,BABINSA KORAMIL 0201-14/PB HADIRI MUSRENBANG DESA TIANG LAYAR

PANCUR BATU|
Babinsa Desa Tiang Layar,Koramil 0201-14/PB Kodim 0201/Medan Serka Frans Dedy menghadiri undangan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbang Desa) dalam rangka Penyusunan rencana Kerja Pemerintah tahun 2025, di Aula kantor Desa Tiang Layar Kecamatan Pancur Batu Kabupaten Deli Serdang
Senin (15/01/2024).

Musyawarah Rencana Pembangunan merupakan program perencanaan yang dilaksanakan oleh Pemerintah, bekerja sama dengan warga dan pemangku kepentingan lain demi terciptanya pembangunan demi kemajuan desa.

Turut hadir pada acara tersebut, Staf PMD selaku perwakilan Kecamatan Pancur Batu, Kepala Desa Tiang Layar, Babinsa Desa Tiang Layar, Bhabinkamtibmas desa Tiang Layar, Ketua BPD desa Tiang Layar, Pendamping Desa Tiang Layar, Todat, Toga, TOMAS dan warga Masyarakat.

Staf PMD selaku pereakilan dari Kecamatan Pancur Batu mengatakan bahwa Musrenbangdes tersebut merupakan wadah musyawarah agenda tahunan dalam rangka penyusunan rencana kerja Tahun 2025.

“Untuk diketahui bersama, Musrenbangdes yang dilakukan ini, merupakan wadah Musyawarah Agenda Tahunan, untuk menyiapkan rencana prioritas Tahun 2025, sehingga Kepala Desa termasuk seluruh lembaga dan Tokoh Masyarakat yang hadir dipersilakan untuk melaksanakan Musyawarah bersama-sama melalui Forum Musrenbangdes ini,” ungkap Staf PMD.

Babinsa desa Tiang Layar Serka Frans Dedy menambahkan bahwa melalui Musrenbang diharapkan akan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan, serta kegunaan Pembangunan demi kemajuan desa.

“Dengan adanya kegiatan Musyawarah ini, diharapkan saran saran dari masyarakat terkait pembangunan yang harus diprioritaskan,” ucap Serka Frans Dedy.

Di Kesempatan yang sama Serka Frans Dedy selaku Babinsa desa Tiang Layar juga menuturkan akan selalu siap membantu dan mendukung setiap pembangunan yang telah direncanakan oleh Pemerintah Desa.

“Sebagai Babinsa, kami akan selalu siap membantu dan mendukung setiap program pembangunan yang telah direncanakan, dengan harapan dapat memajukan dan meningkatkan pembangunan yang lebih baik lagi,” pungkas Babinsa. (14/PB).