Dukung Program Penghijauan, Prajurit Yonif 5 Marinir Tanam Bibit Pohon

Marinir, TNI AL15 Dilihat

Okebung

TNI AL, Kormar (Surabaya). Dalam rangka mendukung program penghijauan, Prajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir melaksanakan penanaman bibit pohon di lingkungan Kesatrian Marinir Soeroto II Ujung, Semampir, Surabaya, Jawa Timur. Jumat (18/11/2022).

Kegiatan yang dipimpin oleh Komandan Kompi Markas (Dankima) Yonif 5 Marinir Kapten Marinir Cilvo Dwi Setiawan tersebut dengan menanam bibit pohon Alpukat, Matoa, Jati, Trembesi, dan Tanaman hias glodokan tiang, dengan harapan dapat menjadikan Kesatrian menjadi hijau dan asri sehingga prajurit merasakan kenyamanan serta kesejukan apabila berada di area kesatrian.

Sementara itu, Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyono, CTMP menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya mendukung kegiatan penghijauan di lingkungan kesatrian Marinir Soeroto II Yonif 5 Marinir agar tetap asri, nyaman dan rindang.

“Semoga bibit pohon yang ditanam ini, nantinya bisa tumbuh dengan subur, sehingga dapat dimanfaatkan oleh keluarga besar prajurit Yonif 5 Marinir”, pungkasnya.