Dukung Program Swasembada Pangan, Babinsa Koramil-03/Sungai Sariak Turun Kesawag Bantu Petani

PARIAMAN|
Babinsa Koramil 03/Sungai Sarik Kodim 0308/Pariaman Sertu Edison turut ikut membantu petani panen padi dalam Mewujudkan Ketahanan Pangan di wilayah binaan Nagari Koto Dalam Barat Kec. VII Koto Padang Sago, Kab. Pd. Pariaman Rabu(27/03/2024).

Danramil 03/Sungai Sarik Kapten Arm. Azral mengatakan dengan hadirnya Babinsa membantu warga sebagai wujud pelayanan prima kepada masyarakat, dan ini patut diacungi jempol.

Pendampingan kepada petani tidak hanya sampai selesai di masa panen saja, tetapi masih terus dilakukan sampai penjemuran padi Babinsa juga hadir membantu para petani dinagari binaannya, inilah yang terlihat ikut serta membantu petani warga nagari binaannya, saat melakukan penjemuran padi hasil panen mereka.

“Selaku pendamping para petani, Babinsa harus berperan aktif dalam membantu para petani, walaupun panen sudah selesai tetapi peran serta kepada warga sebagai aparat pembina desa masih terus dilakukan,” ucap Sertu. Edison

Babinsa akan selalu mengawal dan mendampingi para petani sehingga warga betul-betul merasakan dengan hadirnya Babinsa di tengah-tengah petani, kita bisa mewujudkan ketahanan pangan ditingkat nagari minimalnya.