Dukung Tugas dan Operasional, Kodam IX/Udayana Terima Hibah 1 Unit Mobil dari PT. Radha Krisna

Kodam Udayana837 Dilihat

OKEBUNG|
Guna mendukung pelaksanaan tugas dan kegiatan operasional, Kodam IX/Udayana menerima hibah berupa 1 unit Mobil Toyota Hiace Premio Luxury dari PT. Radha Krisna, pada Selasa (24/1/2023) bertempat di Loby Makodam IX/Udayana, Jalan Udayana No. 1, Denpasar.

Dalam sambutannya, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, SE., M.M., mengucapkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa serta menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komisaris PT. Radha Krisna, I Gusti Ngurah Anom (Ajik Krisna) atas pemberian bantuan 1 unit kendaraan operasional VIP.

“Terima kasih kepada Komisaris PT. Radha Krisna dan jajarannya atas bantuan kendaraan Operasional VIP, bantuan ini merupakan kehormatan tersendiri bagi Kodam IX/Udayana”, ujar Pangdam.

Lebih lanjut Pangdam mengatakan bahwa kondisi pariwisata di Bali saat ini sudah mulai ramai dikunjungi wisatawan baik domestik maupun mancanegara, semua ini berkat kerja keras seluruh pihak baik dari TNI, Polri dan masyarakat.

“Kita dukung bersama-sama dan menginginkan bahwa Bali bangkit lebih cepat dan bisa bangkit lebih dari sebelum Pandemi. Saya yakin sekarang wisatawan asing sudah pada berdatangan berkunjung ke Bali,” ungkap Pangdam.

Dalam kesempatan yang sama, Ajik Krisna juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kodam IX/Udayana atas kerja sama dan perhatiannya selama ini, dengan harapan semoga kedepannya selalu dapat berkolaborasi dan bersinergi untuk Bali.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan penyerahan kunci secara simbolis dari Komisaris PT. Radha Krisna (Ajik Krisna) kepada Pangdam IX/Udayana, serta sesi foto bersama dan peninjauan kendaraan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasdam IX/Udayana, Irdam IX/Udayana, Kapok Sahli Pangdam IX/Udayana, Asrendam IX/Udayana, Para Asisten Kasdam IX/Udayana, LO AL, LO AU, Para Kabalakdam IX/Udayana, serta Asisten PT. Radha Krisna dan Manager Finance beserta staf. (Pendam IX/Udy)