Empat Polsek Distrik Muntilan Gabungan Gelar Razia Malam Minggu

OKEBUNG | Empat Polsek Distrik Muntilan, Polresta Magelang, menggelar razia dan patroli kegiatan yang ditingkatkan (KRYD) malam Minggu di Jalan Pemuda, Kecamatan Muntilan, Sabtu (30/3/2024) malam. 

Adapun Polsek Distrik Muntilan ini meliputi Polsek Muntilan, Polsek Dukun, Polsek Sawangan dan Polsek Mungkid. Dan, dipimpin Kapolsek masing-masing. 

Kapolsek Muntilan AKP Abdul Muthohir mengatakan razia dan patroli KRYD yang pihaknya gelar pada Sabtu malam Minggu ini dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di bulan Ramadhan sampai lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah. 

Petugas kepolisian Distrik Muntilan memeriksa setiap kendaraan roda dan roda empat pada razia malam Minggu. (Ft. Muhiz)

“Razia malam Minggu yang digelar saat ini guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas,” kata AKP Abdul Muthohir di sela kegiatan razia. 

Dikatakan oleh AKP Muthohir razia kali ini sasaran sajam, miras, tawuran, knalpot bising, dan Narkoba. 

Pantauan di lokasi razia, petugas mencegat setiap kendaraan yang melintas. Baik kendaraan roda dua maupun roda empat. Dalam razia itu, empat kendaraan roda dua berhasil ditilang lantaran tidak memiliki dokumen STNK dan satu unit merk Honda warna hitam tidak memiliki plat nomor polisi, spion, lampu rating dan kelengkapan lainnya. (Muhiz)