Entry Briefing Dankolatmar, Jadikan Landasan Prajurit Pelatih Dengan Kebanggaan, Loyalitas, Disiplin Dan Keimanan

Marinir, TNI AL43 Dilihat

Okebung

Dispen Kormar (Pasuruan). Komandan Komando Latih Korps Marinir (Dankolatmar) Kolonel Marinir Dede Harsana, S.A.P., M.Tr. Han memimpin apel khusus prajurit Mako, Kima Kolatmar, Puslatsus, Puslatpurmar 3 grati dan ASN dalam rangka Entry Briefing pada awal menjabat Dankolatmar di lapangan apel Mako Kolatmar Grati, Pasuruan, Senin (26/02/2024).

Dalam arahannya Dankolatmar menyampaikan, kebanggaan kepada keluarga sendiri, kepada pribadi sendiri, dan yang utama kepada satuan. Bangga sebagai prajurit Kolatmar, sebagai pelatih adalah kunci pertama yang saya harapkan dari semuanya, sebagai pelatih jangan sampai tidak punya kebanggaan, ujarnya.

Terapkan kedisiplinan dalam berbagai hal yang akan menjadi landasan setiap prajurit Kolatmar melaksanakan tugas, loyalitas, karena loyalitas itu adalah nafas kita yang tidak bisa dihilangkan sebagai TNI, laksanakan semua kegiatan dengan gembira yang bukan sekedar jargon pimpinan, apapun kegiatan kalian lakukan dengan gembira dan ikhlas serta tingkatkan pula keimanan dan ketaqwaan setiap prajurit Kolatmar.

Kita samakan persepsi sebagai pelatih bukanlah sesuatu hal yang berat karena sudah melekat didiri kita tetapi tetap perlu kita refresh, perlu kita Ingatkan lagi. Masih banyak kegiatan-kegiatan yang menunggu, saya yakin bahwa prajurit-prajurit Kolatmar semua bisa melaksanakan dengan baik dan berhasil, apabila benar-benar terencanakan dengan baik, punkasnya.

Turut hadir pada apel khusus tersebut, para Perwira Staf Mako Kolatmar, Danpuslatsus, Danpuslatpurmar 3 Grati, Danpuslatpasrat, Dankima Kolatmar, para Perwira Kolatmar dan segenap prajurit Mako Kima Kolatmar, Puslatsus dan Puslatpurmar 3 Grati serta ASN.