Eratkan Kebersamaan,Yonif Raider 100/PS Berlaga Dilapangan Hijau dengan Tim PSAD

OKEBUNG|
Pertandingan sepak bola dalam rangka persahabatan antara Yonif Raider 100/PS dengan Tim PSAD berlangsung cukup baik dan semangat, hal ini dilihat dari skor pertandingan 6 : 0 yang dimenangkan oleh Tim PSAD.

Pertandingan ini dilaksanakan dalam rangka kegiatan silaturahmi antara Yonif Raider 100/PS dengan Tim PSAD, Kamis (16/03/2023).

Komandan Batalyon Infanteri Raider 100/PS Mayor Inf Sutaji, S.Sos., M.Tr.Opsla menyampaikan bahwa ini merupakan olahraga bersama yang sangat meriah dan menyenangkan, dapat di lihat dari jalannya pertandingan yang dilaksanakan cukup bersemangat.

Pertandingan ini tidak mementingkan faktor menang atau kalah, namun lebih pada sisi olahraganya dan sisi kebersamaannya antara Yonif Raider 100/PS dengan Prajurit dari Tim PSAD.

Tujuan diselenggarakannya pertandingan ini adalah untuk meningkatkan kemampuan Tim sepak bola Yonif Raider 100/PS sehingga Yonif Raider 100/PS memiliki Tim sepak bola yang kuat dan handal, selain itu juga untuk meningkatkan keakraban sesama prajurit dan menggiatkan prajurit untuk lebih memahami olahraga khususnya sepak bola. Diharapkan dalam kegiatan ini dapat menggugah semangat para prajurit sekalian untuk kegiatan olahraga.

Turut hadir dalam kegiatan persahabatan dan keakraban ini yaitu Komandan Batalyon Infanteri Raider 100/PS, Kepala Jasmani Kodam I/BB serta beberapa Personil lainnya.

Yonif Raider