Eratkan Silaturahmi Sesama Anggota, Yonarmed 11 Kostrad Gelar Buka Puasa Bersama

Kostrad137 Dilihat

OKEBUNG | Setiap bulan puasa Ramadhan tiba, tradisi buka puasa bersama selalu saja banyak digelar kalangan masyarakat maupun instansi pemerintah dan lingkungan militer. Seperti yang digerlar prajurit Yonarmed 11 Kostrad pada Kamis (28/3/2024).

Acara buka puasa bersama atau karib disebut Bukber oleh prajurit Yonarmed 11 Kostrad berlangsung di asrama Yonarmed 11 Kostrad, Kelurahan Gelangan, Kota Magelang dan dihadiri langsung Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra, S.I.Pem dan Ketua Persit KCK Ranting Yonarmed 11 Kostrad.

Menurut Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra bahwa acara Bukber ini sangat berarti bagi keluarga besar Yonarmed11 Kostrad karena bisa saling membangun silaturahmi.

Danyonarmed 11 Kostrad memberikan sambutan pengantar bukber dengan keluarga besar Yoanarmed 11 Kostrad di asrama. (Ft. Penarmed/Muhiz)

‚ÄúTerimakasih kepada seluruh anggota beserta keluarga yang berkenan hadir pada acara buka bersama hari ini,” kata Danyonarmed 11 Kostrad.

Dikatakannya, bulan Ramadhan merupakan saat yang tepat untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Semoga kita semua dapat mengambil berkahnya dan introspeksi diri agar menjadi pribadi yang lebih baik terutama dalam melaksanakan tugas ke depan,” terang Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra.